May 20, 2022

Posbakum

Untuk Kepastian Hukum

Kapolda Metro Jaya Bersama Gubernur DKI Jakarta dan Pngdam Jaya Gelar Apel Malam Siaga Kerumunan

10 14

10 14

BUSERBHAYANGKARA.COM, Jakarta – Kapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. Fadil Imran) bersama dengan Pangdam Jaya (Mayjen. TNI. Mulyo Aji) dan Gubernur DKI Jakarta (Anies Baswedan) menggelar apel PPKM Mikro di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (13/06/2021) malam.

Kapolda Metro Jaya meminta agar seluruh aparat tetap bersiaga dalam menuntas kerumunan masyarakat yang berpotensi terhadap penyebaran covid-19.

“Kami kembali mengingatkan kepada anggota untuk terus siaga dan berikhtiar memecah kerumunan-kerumunan yang ada di wilayah DKI Jakarta,” ungkapnya.

Ia menyebut masyarakat harus sadar mengenai kondisi Indonesia, terlebih DKI Jakarta yang kini sedang tidak baik-baik saja. Lantaran, terjadinya lonjakan kasus aktif covid-19 dalam beberapa waktu terakhir.

“Seperti yang kita ketahui, Rumah Sakit Darurat covid-19 (RSDC) Wisma Atlet saat ini sudah hampir penuh, kita semua harus menyadari bahwa kondisi di Jakarta sedang tidak baik-baik saja,” imbuhnya.

Melihat kondisi tersebut, Ia pun meminta agar seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya tetap tidak lupa untuk menaati protokol kesehatan. Menurutnya, butuh perjuangan bersama dalam memberantas virus covid-19 ini.

“Mari kita bersama berikhtiar menekan laju pertumbuhan covid-19. Karena untuk melawan covid-19 kita harus berjuang bersama, bersama-sama disiplin mematuhi protokol kesehatan. Ingat, disiplin adalah vaksin,” tutupnya.(RED /PMJ)