May 17, 2022

Posbakum

Untuk Kepastian Hukum

Kejati DIY Mengikuti Kegiatan Penilaian WBK Dan WBBM Oleh Tim Penilai Kejagung

diy

diy

Buserbhayangkara.com, Yogyakarta – Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta dan Kejaksaan Negeri se- D.I. Yogyakarta mengikuti kegiatan evaluasi dan penilaian pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal (TPI) Tim Penilai Internal Kejaksaan Agung yang dipimpin oleh Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan Andi Nurwinah, SH.MH melalui sarana video conference, Rabu (03/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut para Kepala Kejaksaan Negeri Yogyakarta, Sleman, Kulon Progo, dan Gunungkidul masing-masing memaparkan kinerja pelaksanaan 6 area perubahan dan inovasinya dalam rangka mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di satuan kerjanya..

Selanjutnya dalam saat sesi tanya jawab, Tim Penilai Internal mengapresiasi terobosan maupun inovasi pada 6 area perubahan yang sudah dilakukan serta memberikan masukan dalam rangka perbaikan..

Video Conference diikuti Wakajati DIY Elan Suherlan, SH, para Asisten dan Kabag TU, para Koordinator, dan jajaran para Kajari se-DIY beserta jajaran.

# RED / HMS #