April 12, 2024

Posbakum

Untuk Kepastian Hukum

DPC Partai Bulan Bintang Bogor Gelar Konsolidasi bersama Caleg untuk pemenangan DPRD , DPR RI dan Presiden

konsulidasi caleg2

Kab.Bogor, Tajur – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor Gelar Konsolidasi Bersama Caleg DPRD TK.II, DPRD TK.I dan Caleg DPR RI Sekabupaten Bogor yang di laksanakan di AGRIA Hotel-Bogor. Minggu (07/01/2024).

konsulidasi caleg1

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekjen DPP Partai Bulan Bintang, Ir.Afriansyah Noor, M.Si, Ketua DPW PBB Jawa Barat H.Saifullah Rusyad, Ketua DPC PBB Kab.Bogor Solahuddin Dalimunthe, SH. MH, Sekretaris DPC PBB Kab.Bogor Diansyah Putra, SH, MM serta Seluruh Calon Legislatif (Caleg).

Dalam sambutannya Ketua DPC PBB Kab.Bogor Solahuddin Dalimunthe meminta kepada seluruh para calon legislatif yang ada di Kabupaten/Kota Bogor agar bergerak bersama jangan ada saling sikut mari kita dengan betul betul menangkan partai sehingga partai bulan bintang bisa mendapatkan kursi di di DPRD TK.II maupun DPRD TK.I serta DPR RI.

“Saya berharap para calon legislatif bersungguh sungguh dalam merekrut suara jangan hanya jadi pelengkap, kita harus semangat dalam pertarungan apalagi waktu yang terus bergulir jadi jangan di sia sia kan.”Paparnya

Sementara itu Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor dalam sambutannya menjelaskan kalau saat ini perjalanan para caleg yang saya lihat masih berjalan secara masif belum ada yang bersungguh sungguh sehingga saat ini masih berjalan ditempat.

“Yuk mari kita sama sama berjuang untuk membesarkan partai bulan bintang di kabupaten kota Bogor dengan tentunya semangat dari para caleg yang saat ini sedang berjuang untuk memperoleh suara.”

“Jangan bermain sendiri sendiri mari kita saling rangkul untuk kemajuan partai dan khusus nya bagi caleg yang saat ini sedang berjuang di dapil nya masing masing.”Pungkas nya.

konsulidasi caleg2

Hal senada juga di ungkapkan sekretaris DPC PBB Diansyah Putra SH, MM yang juga maju di daerah pemilihan 4, Konsolidasi ini sangat bagus untuk organisasi untuk partai. Kenapa bisa di bilang bagus karena sama-sama kita bisa saling mengenal saling menguatkan untuk perjuangan menuju 14 Februari 2024 ini jadi sangat penting dilakukan mengingat waktu pendek konsolidasi ini menjadikan kita menjadi kuat untuk perjuangan memenangkan Partai Bulan Bintang di Kabupaten Bogor.

“Para Caleg tentunya punya strategi masing-masing dan mempunyai cara sendiri untuk menang, yang dilakukan hari ini kita berbagi kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Partai Bulan Bintang satu fraksi DPRD kabupaten minimal satu perwakilan di provinsi dan satu DPR RI itu semangat untuk tim dari kabupaten serta Pasangan Prabowo Menang Sekali Putaran .”Ungkap nya.

About Author